Kamis, 16 Februari 2012

Tanda Kemunculan ImamMahdi dan Peperangan yangAkan Terjadi

Bismillahirahmanirahim

Aisyah ummul mu'minin r.ha berkata, pada suatu hari tubuh Rasulullah saw bergetar dalam tidurnya. Lalu kami bertanya,"Mengapa engkau melakukan sesuatu yang belum pernah engkau lakukan sebelumnya wahai Rasulullah? Rasulullah saw menjawab,"Akan terjadi suatu keanehan,yaitu bahwa sekelompok orang dari umatku akan berangkat menuju baitullah untuk memburu seorang laki-laki Quraisy yang pergi mengungsi ke ka'bah. Sehingga apabila orang-oqang tersebut sampai di padang pasir (al bai'da),maka mereka ditelan bumi.

Kemudian kami bertanya,"bukankah di jalan padang pasir itu terdapat bermacam-macam orang?" Beliau menjawab, "benar,di antara mereka yang ditelan tersebut ada yang sengaja pergi untuk berperang,ada pula yang dipaksa untuk berperang,serta ada pula orang yang sedang berada dalam suatu perjalanan,akan tetapi mereka binasa dalam satu waktu dan tempat yang sama.Sedangkan mereka berasal dari arah (niat) yang berbeda-beda. Kemudian Allah swt akan membangkitkan mereka pada hari berbangkit,menurut niat mereka masing- masing." (HR.Bukhari,muslim) Kamu akan memerangi semenanjung Arabi lalu ALLAH akan menaklukanya untukmu,setelah itu persia, dimana ALLAH akan menaklukanya untukmu.

Kemudian Rum diman ALLAH akan menaklukanya untukmu. Kemudian kamu akan memerangi dajjal dimana ALLAH akan menaklukanya untukmu. (HR.Muslim,ahmad dan ibnu majjah) Setelah pembangunan bait al- maqdis adalah berarti kehancuran yatsrib .Dan setelah hancurnya yatsrib adalah berarti terjadinya pertempuran.Dan setelah terjadi pertempuran adalah penaklukan konstantin. Dan setelah penaklukan konstantin adalah berarti keluarnya dajjal. (HR.Ahmad,abu daud) tidak akan terjadi kiamat,sehingga kaum muslimin memerangi orang-oran yahudi.

Maka mereka pun ditumpas oleh kaum muslim sehingga apabila orang-orang yahudi itu bersembunyi dibalik batu dan pepohonan.Maka batu dan pohon itu akan berkata,"wahai kaum muslimin,wahai hamba ALLAH, ini orang yahudi ada di belakangku,datanglah kesini dan bunuhlah ia." kecuali pohon ghardaqah,dimana sesungguhnya ia adalah pohon kaum yahudi. (HR.Muslim) Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga kamu memerangi kaum khauz dan kirman (cina,russia,jepang) dari orang- orang 'ajam yang bermuka merah ,berhidung pesek,bermata kecil, seakan akan wajah mereka adalah meja yang bundar. (HR.Bukhari,ahmad) Rasulullah saw pernah ditanya,"kota manakah yang lebih dahulu akan ditaklukan, konstantin atau roma?" maka beliau Rasulullah saw menjawab,"kota heraklius akan ditaklukan pertama kali. (HR.Ahmad,al-hakim)

Published by : Syiar Muslim

Template by:
Free Blog Templates