Senin, 13 Februari 2012

Curhatku Tentang Blog ini

Puji syukur kepada Alloh subhanna wata'ala yg telah memberi kesehatan lahir dan batin..cuma sedikit curhatan awal saya membuat blog ini.

walau pun saya membuat blog ini penuh dengan keterbatasan ilmu dan sarana.yang kebanyakan mengandalkan copy paste saja.tp saya tetap bersyukur bisa berbagi hal-hal tentang pengetahuan islam,walau pun sebagian bloger mengatakan tidak punya kreativitas dlm isi isi blog nya.

saya hanya mengandalkan sebuah hp jadul dengan trik internet gratis salah satu operator dari para master gratisan dan sedikit pengetahuan tentang ngeblog lewat hp.
tp pengetahuan saya belum bisa seperti master-master bloger yg mengguna hp dalam membangun blog nya,hanya sedikit ilmu yg saya punya.

dan saya juga minta maaf kepada para sumber yang tak saya sertakan linknya karna keterbatasan saya ini.mudah2an di lain hari saya akan lebih baik lagi dan mohon doanya kepada semua teman2 dunmay dimana pun berada biar saya tetap terus belajar dalam hal ini.

Tidak luput saya ucapakan banyak terimakasih kepada semua pihak-pihak yg tak bisa saya sebutkan satu persatu dan ucapan terimakasih kepada semua yg telah mampir ke blog blogan saya yg seperti ini adanya.Akhir kata dari saya semoga kita semua di jadikan orang orang yg berungtung di akhir nanti dan selalu mendapat ridho dari illahi robbi,,amiiin..

Salam hangat

by:Adi Oeng tea..

Template by:
Free Blog Templates